Project Description

Esaunggul.ac.id, Kabar membanggakan kembali datang dari salah satu mahasiswa Esa Unggul, kali ini, Naufal Raihan, Mahasiswa Fisioterapi UEU angkatan 2019 berhasil menyabet gelar juara Pada Kejuaraan Dekan Cup VI Unsoed Championship yang digelar pada tanggal 7-9 Februari 2020, Di Auditorium Graha Widyatama Unsoed , Jawa Tengah.

Naufal mengatakan pada Kejuaraan tersebut dirinya berhasil menyabet juara 3 Kumite Individual pada kategori -67kg Male U21. Dirinya pun merasa bersyukur atas pencapaian yang telah ia raih, karena dapat memboyong gelar pada kejuaraan bergengsi tersebut.

Dirinya pun mengatakan keberhasilan yang didapatkan olehnya tidak didapatkan dengan mudah, hal ini dikarenakan sebelum berlaga di Kejuaraan tersebut, Naufal harus berlatih dengan keras dan konsisten agar dapat menguasai sejumlah teknik saat berlaga.

“Konsistensi itu sangat penting bagi seorang Atlet untuk meraih kemenangan dalam sejumlah ajang yang diikuti karena dengan konsistensi dan kerja keras, maka hasil yang maksimalkan akan kita dapatkan,” ucapnya.

Naufal pun berharap, prestasi yang didapatkan oleh dirinya mampu memberikan inspirasi kepada mahasiswa Esa Unggul lainya untuk terus berkarya dan berprestasi melalui sejumlah bidang yang dikuasai baik secara akademik maupun nonakademik.

“Intinya kejar apa yang menjadi passion kalian, jangan mudah menyerah, meraih sebuah kesuksesaan tidaklah mudah, yang terpenting kita harus berusaha semaksimal mungkin dan tidak lupa untuk selalu berdoa serta meminta doa restu orang tua,” tutupnya.